Sabtu, 06 Juni 2015

Produsen Distributor Plastik Tambak

Produsen Distributor Jual Plastik Tambak, Tambak Plastik Mulsa, Tambak Plastik HDPE, Plastik Untuk Tambak, Plastik Untuk Tambak Udang, Plastik Mulsa Tambak Udang, Harga Plastik Tambak, Plastik Mulsa Untuk Tambak, Plastik HDPE Untuk Tambak Udang, Plastik HDPE Untuk Tambak




Tambak Plastik Mulsa, Tambak Plastik HDPE, Plastik Untuk Tambak, Plastik Untuk Tambak Udang, Plastik Mulsa Tambak Udang, Harga Plastik Tambak, Plastik Mulsa Untuk Tambak, Plastik HDPE Untuk Tambak Udang, Plastik HDPE Untuk Tambak
0852 2911 1168 Produsen Distributor Plastik Tambak
PLASTIK LLDPE GEOMEMBRANE - Geomembrane adalah plastik yang relative lebih tebal dan jauh lebih kuat dibandingkan dengan plastik biasa, dan biasa digunakan untuk penghalang agar air tidak tercampur dengan tanah ataupun benda-benda lainnya. Plastik LLDPE Geomembrane kami terbuat dari biji plastik murni LLDPE (Low Linear Density) ditambahkan dengan berbagai bahan additive khusus lainnya yang membuat plastik LLDPE Geomembrane produksi kami mempunyai daya tahan yang lama dan sangat kuat dan ulet.
Penyambungan pada LLDPE geomembrane sangatlah mudah dan tidak memakan waktu karena memakai alat penyambungan yang cukup sederhana dan relatif murah.
Plastik LLDPE Geomembrane memiliki karakteristik yang lebih elastik dan lebih lentur dibandingkan dengan plastik HDPE Geomembrane. Dalam hal penyambungan, plastik LLDPE lebih mudah dibandingkan dengan penyambungan pada plastik HDPE Geomembrane.
Penggunakan plastik LLDPE Geomembrane sangat cocok untuk tambak udang dan tambak garam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar